Lokasi Google Maps Kami

Senin, 09 Juli 2018

Jasa service ac area solo , sukoharjo, boyolali, karanganyar dan klaten

Makmur Berkah Teknik
Spesialis Service AC Ruang di Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Klaten
081217150218
Jasa service ac area solo, sukoharjo , boyolali, karanganyar dan klaten
Service ac solo, service ac karanganyar, service ac boyolali, service ac sukoharjo, service ac klaten

Makmur Berkah Teknik Spesialis Jasa Service ac ruang di Solo, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar dan Klaten
            Makmur Berkah Teknik adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang jasa , yang melayani Service ac , Cleaning AC , Pengisian Freon AC, Instalasi AC ( Baru / Second), Maintenance AC , dan layanan Perbaikan AC Ruang. Kami Berdiri pada Tahun 2015 dan telah menangani banyak Keluhaan atas AC anda, adapaun merk ac yang pernah kai tangani meliputi , AC daikin , AC Changhong, AC Haier, AC Mitsubishi, AC Panaonic, AC Gree, AC Samsung ,AC Midea dan lain sebagainya.
            Keluhan yang sering kami tangani berupa Unit modul yang sering Error dan Bahkan sampai mati total, Keluhan atas ac ruangan yang kurang dingin bahkan tidak dingin sama sekali, dan di antaranya di sebabkan karena kurang rutin nya pembersihan ac.
            Kenapa AC harus di bersihkan secara rutin?? Ada banyak alasan kenapa AC anda harus di berishkan secara rutin. Tatkala ac anda kotor, kinerja pada ac pun ikut meningkat, hingga akhirnya ampere tinggi dan menyebabkan kerusakan pada unit indoor maupun unit outdoor. Seringkali banyak pengguna menyepelekan hal kecil , dan akhirnya jika sudah rusak, mereka mengeluhkan kinerja ac nya yang kurang maksimal, beberapa kerusakan yang sering terjadi diantara
1.      Unit AC indoor pada modul mati total atau menunjukan error code
2.      Kurang dingin nya AC karena kotor / debu menutupi unit evaporator indoor maupun condensor pada unit outdoor
3.      Freon berkurang, hingga pipa kapiler pada unit ndoor mengeluarkan ES, atau sering disebut dengan Frost
4.      Kerusakan komponen pada unit outdoor, biasanya seperti ( kapasitor yang sudah rusak, Overloud dan kapasitor pada fan)
5.      Kompresor pada unit outdoor Rusak
Untuk itu kami menyarankan agar perawatan rutin pada ac (air conditioner) dilakukan dengan rutin, lakukan perawatan minimal 3 bulan sekali agar AC anda awet dan terhindar dari kerusakan
            Jika terjadi hal hal yang memang tidak bisa kalian tangani sendiri, maka kami sarankan untuk memanggil tekhnisi AC yang anda, Hubungi kami “ Makmur Berkah Teknik” di 081217150218 , Melayani Service AC di Solo , Service AC di Boyolali , Service AC di Karanganyar, Service AC di Sukoharjo, Service AC di Klaten, Service ac di Surakarta
            Kenapa Harus Makmur Berkah Teknik???
Karena kami adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan jasa service ac di solo, sukoharjo, boyolali, klaten dan karanganyar, kami melayani setiap keluhan atas ac anda, kami jujur , terperca, handal ,profesional dan tentunya kami murah dan bergaransi.
Cukup hubungi kami di 081217150218. Kami akan datang dan menuntaskan setiap permasalahan dan keluhan atas ac anda, kami melayani jasa service ac di solo , service ac di sukoharjo , service ac di karanganyar, service ac di boyolali , service ac di klaten, service ac di kartasura.
            Kami mengutamakan kepuasan dalam pelayanan service ac, jika masih ada keluhan dalam pengerjaan kami, maka kami siap kembali untuk memperbaiki semaksimal mungkin, untuk itu kami memberikan garansi atas jasa perbaikan yang telah kami lakukan
         
   Biaya dan harga Layanan Jasa service ac pada “ Makmur Berkah Teknik”
1.      Untuk Jasa Cleaning ac = Rp 75.000 ( Garansi jika unit indoor masih bocor mengeluarkan air
2.      Biaya dan harga untuk perbaikan modul Rp 300.000 ( Termasuk jasa penggantian Sparepart modul yang rusak, garansi 1Minggu)
3.      Biayadan harga untuk perbaikan thermistor indoor Rp 175.000 ( Termasuk Jasa dan penggantian sparepart dan garansi 1 Minggu)
4.      Biaya dan harga perbaikan kapasitor ac outdoor Rp 250.000 ( Termasuk jasa penggantian sparepart dan garansi 1 bulan)
Harga hanya patokan standart dan sewaktu waktu bisa berubah,

Jika mengalami permasalahan yang serius pada unit ac anda, kami siap membantu anda , hubungi kami di 081217150218 “ Makmur Berkah Teknik”
Salam dingin dari kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar